Menikmati Teh Sereh di Kedai Kopi Mata Angin

Inilah kali pertama saya tau ada kedai kopi di sekitar Jl. Bengawan, Bandung. Soalnya saya cuma tau Papyrus kalau ada yang nyebut Jl. Bengawan.

Awal mulanya adalah ajakan temen-temen BPC Bandung yang pengen ngumpul pasca trip Dieng. Ya, acaranya apalagi kalau bukan sharing dokumentasi, menjadi sesuatu yang ga lengkap jika setelah melakukan perjalanan tidak punya foto dan upload di jejaring sosial, haha, narsis abis yak! (yo ben :mrgreen:).

Lokasi dari Kedai Kopi Mata Angin ini sendiri tadinya di Jl. Bengawan No. 52, tetapi di pertengahan Juli ini pindah ke Jl. Laswi No. 19 A. Yang menarik dari kedai ini adalah suasana kedai yang sengaja dibuat tidak terlalu terang dan suasananya seperti rumah biasa, mungkin karena emang bekas rumah yang sengaja buat kedai, sehingga pas banget buat ngobrol santai.

Saya memesan Spaghetti dan Teh Sereh. Baru kali ini saya melihat menu yang namanya teh sereh, tak sabar langsung memesannya dan memang ternyata rasanya enak! Sebenarnyahanya teh manis biasa yang dikombinasikan dengan batang sereh, tapi jadi beda lho rasanya. Untuk range harga makanan dan minumannya sendiri di kedai ini di bawah Rp 15.000, lumayan murah kan? Sedangkan jam bukanya dari jam 10.00 hingga 24.00.

Silahkan bagi yang ingin mengunjungi kedai ini langsung saja ke Jl. Laswi 19 A, di dekat persimpangan rel kereta api. Selamat Mencoba :D

About these ads

2 thoughts on “Menikmati Teh Sereh di Kedai Kopi Mata Angin

  1. turanggasp says:

    Sering lewat kedai ini nih, tapi gak pernah sempet mampir karena takut keburu hujan. Mungkin suatu saat emang harus mampir nih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s