Gara-Gara Hari Raya

Gaha, ya, itu nama buat temen baru saya, yang harus siap menemani buat bermain, belajar dan bekerja :D. Kali ini namanya sedikit cowok, karena sebelumnya temen-temen saya sebelumnya  kebanyakan cewek :lol:. Si Gaha ini nantinya bakal jadi pengganti Amanda, yang sudah lumayan uzur karena hampir sama dengan masa studi kuliah saya sejak dahulu kala.

Rencananya dia bakal saya wariskan ke adik saya. Dan semoga si Gaha ini tahan banting yah. Oiya, kalau ingin tahu profil lengkapnya ada di sini.

One thought on “Gara-Gara Hari Raya

  1. [...] Setelah ketemu dan langsung ngobrol ngalor ngidul yang  mungkin temanya `interview beberapa lajang kepada wanita karier yang lagi cuti melahirkan dan sedang ditinggal suami tugas di Kongo`, akhirnya tiba waktu untuk jumatan. Setelah jumatan, kita lanjut ngobrol lagi sambil ngopy Ghost yang ada di Gaha. [...]

Leave a Reply

