Menyambut Medina Kamil dan Terry Puteri

talkshow meet paradise on earthAkhir bulan November yang lalu secara random saya dan Whe ikutan acaranya anak muda di kampus, maklum kami sudah termasuk angkatan paruh baya di kampus itu. Awalnya diajak si Ridwan, bocah yang 2 angkatan di bawah kami. Ternyata dia bawa undangan perwakilan dari Lasut, sedangkan kami harus bayar tiket Rp 25.000 (merasa sedikit tertipu).

Karena tema acaranya travelling, jadilah yang diundang adalah para traveler :

  • FAUZY BAADILA, actor/traveler (travelling karena pekerjaan, inget acara Nikmatnya Dunia kan? Dan beberapa acara jalan-jalan lainnya)
  • TERRY PUTERI, presenter/traveler (travelling karena liburan, ada juga beberapa karena pekerjaan)
  • MEDINA KAMIL, host jejak petualang (travelling karena pekerjaan dan hobi, tahu sendiri lah acara yang hostnya dia)
  • MUHAMMAD ASSAD, writer notes from qatar/traveler (travelling sambil kuliah di luar negeri, horang kaya sepertinya mas satu ini)
  • FARID GABAN, journalist/traveler (travelling karena hobi, uniknya bapak satu ini selalu jalan-jalan menggunakan motor)

Yang paling menarik tentu saja pas kedatangan bintang tamu yang cewek (naluri alami cowok lah ya, apalagi biasanya cuma lihat di tivi).

Lumayan lah acaranya karena bisa ngundang beberapa bintang tamu yang oke, sayangnya entah kenapa menurut saya susunan acaranya terlalu panjang, sehingga sempat hinggap rasa bosan untuk mengikuti acaranya, hehe (atau cuma perasaan saya saja ini). Selain itu juga bisa ketemu anak-anak BPI Regional Bandung, komunitas yang sebagian besar malah belum kenal orangnya, mungkin karena yang sudah pernah ngetrip bareng baru beberapa.

Satu lagi yang perlu disayangkan, ga sempet foto-foto bareng mbak2 yang saya sebutkan di atas ~_~”a, haha.

3 thoughts on “Menyambut Medina Kamil dan Terry Puteri

Leave a comment