Pengen Ikutan Kopdar

Sebenernya.

5-tahun-batagor

1 Januari ternyata hari ulang tahunnya Batagor, salah satu komunitas blogger terkemuka di Kota Bandung. Dan di tahun 2013 ini, Batagor merayakan ulang tahunnya yang ke-5. Selamat dulu ya~, hehe.

Sebagai anggota yang termasuk junior dan masih banyak kegiatan kuliah, saya jadi jarang ikutan ngumpul aja sama yang senior-senior di sana (alibi), maap, hehe. Acara terakhir yang saya ikut ya pas piknik bareng anak jalanan (udah lama banget ya itu).

Dan ternyata ada acara foto-fotonya buat merayakan hari jadi Batagor ini (mupeng).

Batagor

Sayang sekali hari ini saya harus ke Cimahi buat jenguk mbahdhe saya yang kembali masuk rumah sakit karena sakit jantung dan nganter simbah saya (adiknya mbahdhe yang sakit) ke stasiun buat balik ke Purworejo. Kalo enggak pasti saya sudah ikut nimbrung buat ikutan :).

Jadi ya ikutan kirim doa saja ya dari sini, semoga Batagor makin eksis dan makin banyak acara di tahun 2013 ini. Aamiin.

Sumber : http://ali-mf.info/2013/01/01/happy-birthday-batagor-5years/

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s