Daskom dufan | dufan Daskom part 1

Daskom Family
Daskom Family

yeeeeee…

itulah kata pertama yg saya katakan ketika keluarga daskom mw ngadain acara ke dufan. Secara saia blm prnh,he3…(jgn diketawain). setelah ngemeng2 beberapa kali akhirnya disepakati jg bahwa ke dufannya jd tgl 10 februari ’09.

Langsung ke hari H aja deh.

Hari itu alhamdulillah cuaca cerah dan sangat mendukung untuk jalan2..yiihaaa. Jam 6 pagi saia sudah lgsg ke lab dulu, karena direncanakan kumpulnya disitu, tapi ternyata molor jg (lupa ampe jm brp, he3).

Setelah beberapa saat akhirnya udah di bis aja dh, lgsg smw menempati posisi masing2 dan saya duduk di samping mas green a.k.a walesa.😀

Suasana di bis tentunya sangat meriah (gara2 aq kyknya dh). Diantaranya kondisinya seperti ini:

suasana di bis
suasana di bis

Setelah beberapa menit sekian detik akhirnya bis berhenti di rest area. Ada yang ke toilet, ada yang teteup di bis aja…tp semuanya dilakukan tanpa meninggalkan poto2…

ayo mana senyumnya...
ayo mana senyumnya...
mas suryo lg maem oti
mas suryo lg maem oti
pak sopir dan para pembantunya... :D
pak sopir dan para pembantunya...😀
belajar nyetir bis
belajar nyetir bis

abis dari rest area kami melanjutkan perjalanan hingga ke Dufannya dengan suasana yg ga kalah rame tentunya…he3

sekian dulu deh buat part 1 nya…

ntar saya posting lagi part2, part3, dst

😀

7 thoughts on “Daskom dufan | dufan Daskom part 1

  1. wah, kayaknya seru…
    terakhir ke dufan semester 4 pas UTs pa UAS yah,,
    sama anak2 HMIF..
    pengen lagi… (^_^)
    bayarnya brapa rif?

    kemaren kalo ga salah si 160rb dah ma semuanya…😀

  2. wah wah…

    ditunggu part part selanjutnya…

    (eia…link dunk…
    relawanmuslimah.wordpress.com)

    ditungga eaa…

    ok2😀

  3. rif, counternya yang kanan atas gak valid tuh..
    kalo kamu lagi login trus nge-klik nge-klik nambah tu.. =p.

    iya gt? biarinlah:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s