Tangkuban Parahu for the 1st time

kawah ratu di tangkuban
kawah ratu di tangkuban

Akhirnya asa ke gunung yang melegenda ini tersampaikan juga. Padahal udah 1,5 tahun tinggal di Bandung Dayeuhkolot. Senin, 9 Maret ’09. Hari itu hari libur dan sudah disepakati diadakan acara pendakian jalan-jalan ke gunung yang ada akibat kisahnya si Sangkuriang dan Dayang Sumbi . Kebetulan saja pagi hari yang cerah mengawali dan tentunya dilengkapi dengan saya yang bangun kesiangan, hehehe. Akhirnya berkumpullah rombongan anak2 gelo HMIF di sekre tercinta tepatnya jam 6 8 pagi. Perjalanan ditempuh dengan menggunakan mobil angkot kira2 selama 2 jam lebih. Dan ternyata angkotnya dah bisa langsung nyampe atas. (Heran saya, karena baru pertama kali, tp saya diem aja, ntar diketawain anak2)πŸ˜€. Biasanya si saya kalo naik gunung ya jalan kaki ampe lempoh (baca: capek). Eh ini malah pake angkot udah nyampe.

Selama perjalanan pokoknya anak2 ribut aja, ga bisa diem. Dari ngobrol ampe maen game yg aneh2. Yang paling seru yaitu game Pancasila ada Lima Dasar (bener ga ya? he3). Pokoknya maen yang tebak2an yang pake huruf depan itu lah. Kategorinya mulai dari lirik lagu ampe nama2 kota.

Sepertinya jalan2 kali ini ada kesalahan dalam komposisi peserta, karena yg ikut orangnya rame semua kecuali Wina (yang agak sakit) & ka’ Athia (yg keliatannya pendiem). Dan yang rame ga bisa diem itu antara lain.

Bilhasry Ramadhony aka ka’ Bil yg ga***g

Kusuma Eka Saputra aka ka’ Eka si pip*

Pratama Juliantono T aka Prata yg krg a**r

Bintar Waskito Aji aka Obin yg un*k

M Alvin AdiNugraha aka Po yg g**de

Rachmad Apreza aka Apre yg poto bareng ma V*ki

Rifka Faradhilla M aka org yg agak terganggu dgn peng*****an

Siti Amatullah K aka Galuh (yg nama panggilannya paling g* nyambung)

Prati Hutari Gani aka Prati yg gedenya ga kalah ma P*

– Athia Kirana aka Mpok yg kynya pendi*m, tp rajin kalo diajak jln2

Wina Permana S aka si rac*n (lg sakit sepertinya saat itu)

Vicky L Q aka Viki yg poto ma Ap*e

Gita Savitri P aka si jangk*ng (ga synchron ma cewe lain ni)

dan terakhir sayaπŸ˜€.

yg ga di link maap, krg tw alamat blognya…

Urutan di atas ditentukan menggunakan sorting berdasarkan tempat duduk di angkot waktu berangkat dengan mengabaikan posisi owner blog ini.Β :mrgreen:

Setibanya di TKP langsung dh tanpa komando yg pasti poto2 ampe abis 4 camdig. Pokoknya acara poto2 ini yg paling lama, mulai dari aksi individu ampe saling nimbung menimbrung, halah.

Berikut cuplikannya :

MENYUSUL

Acara poto2 diakhiri dengan rasa lapar yang dirasakan oleh sebagian peserta. Dan akhirnya diputuskan untuk singgah di warung ibu Een setelah pura2 memilih tempat makan…huhuhu. (Di sini saya makan indomi rebus bakso dengan harga Rp 10.000,00 + capuccino panas Rp 5.000,00).

Setelah makan saya shalat dzuhur. Nah, sehabis shalat inilah kejadian yang menarik, karena setelah shalat saya ngomong ke Pratama.

“Prat, untung ga hujan ya…”

Dan beberapa detik setelah itu, langsung ada gejala2 aneh. Dan benar, langsunglah turun si hujan tanpa memberi kesempatan kepada kami untuk nyampe di angkot terlebih dahulu. Alhasil satu rombongan basahhh nyampe di angkotnya.

Belum selesai sampai disitu…

Setelah angkot bergerak untuk menuju ke kampus tercinta dan menghadapi kemacetan mulai dari Lembang hingga Bandung kota pokoknya.

Dengan tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada si rombongan berisik tadi mulailah menyerukan senandung2nya. Entah siapa yang mulai pokoknya senandung itu terus berkumandang mulai dari awal perjalanan pulang hingga depan SC (Student Center).

Gila. Lewat di kota juga masih terus nyanyi2 asa dunia milik seangkot itu deh..hehehe. Mulai dari lagu jaman sekarang, jadul hingga lagu anak2. Tapi menyenangkan sekali bisa bertemu dan menghabiskan waktu dengan orang2 seperti tersebut di atas.

Semoga HMIF ’09 ini bisa menyatu dan menjadi kenangan indah yang tak terlupakan…

PUT IN THE BLACK BOX!

*buat yg laen yg blm ikut, kalo ada jalan2 lg ikutan yak…

6 thoughts on “Tangkuban Parahu for the 1st time

  1. Amiin..
    Smoga HMIF ’09 bisa menyatu semuanya..
    oiya, di ralat tu yang mengatakan kamu diem aja..
    kan selama perjalan yang paling ribut kamu ma alvin..
    hahhaa..

    eh, ga ya… maap…
    masih ada si triji yg terlalu smgt nyanyinya di sebelahku:mrgreen:

  2. trimakasih saia telah dipuji jangkung.
    haha!πŸ˜€

    waw k arip nih.
    nampaknya taun ini mendapatkan banyak 1st experience.
    mending turut tertawa bahagia ato menertawakan?.
    ahuahhahh! :p

    iya ni, tingkat pertama kyknya saya terlalu rajin kuliah ampe ga pernah maen…πŸ˜€
    sok atu, mw ketawa yg kyk gmn…ntar kalo dh pasti ngmg ya…
    biar gampang ngebalesnya…:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s