Villa Istana Bunga (dilema)

villa istana bunga
villa istana bunga

Hari Sabtu kemaren (140309) mungkin termasuk hari yang membuatku dilema (akhirnya), halah2…😀. Tapi dilema ini bukan karena dilema mw beli sesuatu kyk ka’ Isa ma ka’ Said. Yang kurasakan waktu itu yaitu bener2 bingung mesti menempatkan diri di mana, karena ada beberapa acara sekaligus yang hampir sama waktunya, yaitu:

  • Jalan2 anak kelas ke Ciwangun di Villa Istana Bunga (kmpl jam 13.30)
  • Sharing RDK vs BPH HMIF (jam 17.00)
  • Rapat asprak Daskom (jam 19.30)
  • Jualan Inov Warung Pagi Manis di pasar kaget (jam 05.30 hari berikutnya)
  • Penutupan pemagangan as*** (jam 09.00 hari berikutnya)
  • Jaga Praktikum pengganti (jam 14.00 hari berikutnya)
  • Rapat PT D****m (jam 19.30 hari berikutnya :mrgreen: )
  • Ngumpulin nilai+ absensi praktikum yg deadlinenya jam 21.00 hari berikutnya

Dan setelah saya tanya pendapat ka’ Isa, Mba’ Risna ma Dayat akhirnya kuputuskan untuk mengikuti acara kelas (udah bayar sih, hehehe) yang rencananya cuma ampe jam 19an dan balik lagi ke lab buat rapat (karena minggu kemaren jg ga ikut rapat). Aku jg otomatis ga bisa ikutan acara sharing rdk ma bph (aku dh bilang ke ka’ bil si), maap ya temen2 RDK.

Dan ternyata rencana itu gagal, karena aku ma dayat (yang asprak daskom jg) ga bisa nahan diri buat teteup ngumpul rame2 ma anak2 kelas, kan itu jalan2 pertama anak2 kelas setelah hampir 2 th bersama mengarungi dunia perkuliahan😀. Ada maen game, bakar jagung, dll.

Yang rencananya pulang jam 19an jadinya pulangnya jam 23an. Nyampe lab dah jam 12an mlm dan saya tergoda untuk bubu teteng (read: tidurrr). Tanpa babibu lagi langsung ambil posisi, walaupun di lab masih lumayan rame. Sambil berpesan untuk membangunkanku jam 2an. Dan seperti biasa, saia tidak bisa bangun😀. Masih terus molor ampe pagi, lalu jualan di pasar kaget hingga rapat jam 09.00 (yang ikutan molor jg dan saya dalam keadaan blm mandi🙂 ). Setelah bla bla bla (ga lama) rapatnya selesei jg, dan apa yang terjadi?

hahaha, saya tidur lagi, ga tau ya knp hari itu rasanya ngantuuuukkk bgt.

Setelah tidur udah deh, aktivitas berjalan lancar sesuai rencana😀

Sekian dulu deh…

thx 4 reading…😀

Oiya, berikut ini beberapa cuplikan perjalanannya :

rame2
rame2
lagi... :)
lagi…🙂

game ga jelas
game ga jelas

kongkow2
kongkow2

7 thoughts on “Villa Istana Bunga (dilema)

  1. arif nih jorok banget gak pernah mandi..

    eh, aku juga pernah ke villa istana bunga lho rif, disana aku foto2 ama dedekkuw yang caem =P.

    ih, bukannya ga pernah mandi…
    tp emg dlm kondisi tertentu tu ga mood mw mandi😀
    eh, emg punya dedek? kandung?

    • bukan dedek kandung sih.. malahan saudara jauh, tapi dya rumahnya di deket villa sana =P..

      untung saudara jauh, hwkkkk

  2. wah aktif sekali..

    RDK juga ya?
    ngemeng2 kak yanuar di bagian mana ya? tuink tuink…

    emang bener2 ya, orang bandung jarang mandi😀 peace !🙂

    iya RDK, kalo ka’ yanuar ga di HMIF lagi,
    ga jarang mandi ko’, beneran😀

  3. halah, yang di daskom sing baunya kayak batang (bangkai) tikus cuman kamu rif..

    maaf, saya kurang mengerti maksud saudara
    xp

    • wah mas, gag ada kata yg lebih indah utk mendeskripsikan aroma yg kurang menyenangkan?? :mrgreen:

      iya tu, maklumlah kalo lagi kesepian emg kyk gt:mrgreen:

  4. hooohh… mas suryo lagi kesepian:mrgreen:

    kenapa? kekurangan mangsa??:mrgreen:

    denger2, praktikan sepi ya???

    iya, sepi, byk cowo’nya pula
    jadinya ya suka aneh gt😀

    • hooohh..gitu…

      tetap semangat ya…

      eh ..ngemeng2, [baca: ngomong2] si ariiff gak pernah ninggalin jejak di blog ku nih…:mrgreen:

      iya2, ntar deh🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s