Pemilu 2009

Inilah pemilu yang cukup spesial menurut saya, karena inilah pertama kali saya akan menggunakan hak pilih saya sebagai warga negara Indonesia. Sebenarnya saya juga sudah mendapat kesempatan waktu Pemilihan Gubernur Jawa Barat kemarin, tapi tidak saya gunakan. Nah, kali ini saya akan benar2 menggunakan hak pilih itu:mrgreen: .

Saya mendapat :

  • No.Urut DPT : 51
  • NIK/Identitas :3204121506810003
  • TPS : 39 (blm tau di sebelah mana:mrgreen: )
  • Desa : Citeureup
  • Kecamatan : Dayeuhkolot

Walaupun begitu sekarang saya masih belum tau untuk memilih siapa caleg yang benar2 pantas menjadi wakil rakyat, hanya tau tentang partai2nya, itu saja lewat iklan2 di tv dan gambar2 yang ditempel di jalanan. Ngomong2 tentang iklan2 partai di tv, kadang2 saya bisa tertawa sendiri, hehehe, iklannya lucu2 dan dapat diambil kesimpulan bahwa itu iklan dibuat buat kalangan yang ga bisa “liat” dan “mikir”. Apalagi banyak iklan yang keliatannya ga jelas juntrungannya, ckckck.

Yah, semoga dengan peran serta saya yang menggunakan hak pilih pertama saya esok hari dapat minimal menjadi sepercik peran serta untuk membawa bangsa ini menuju keadaan yang lebih baik. Amiiin.

Untuk info aja berikut ini saya sertakan daftar partai peserta Pemilu 9 April 2009🙂 .partai

1. Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA)

2. Partai Kebangkitan Peduli Bangsa (PKPB)

3. Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia (P-PPI)

4. Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN)

5. Partai gerakan Indonesia Raya (Gerindra)

6. Partai Barisan Nasional

7. Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI)

8. Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

9. Partai Amanat Nasional (PAN)

10. Partai Perjuangan Indonesia Baru (PPIB)

11. Partai Kedaulatan

12. Partai Persatuan Daerah (PPD)

13. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

14. Partai Pemuda Indonesia

15. Partai Nasionalisme Indonesia-Marhaenisme (PNI-Marhaenisme)

16. Partai Demokrasi Pembaruan (PDP)

17. Partai Karya Perjuangan (PKP)

18. Partai Matahari Bangsa (PMB)

19. Partai Penegak Demokrasi Indonesia

20. Partai Demokrasi Kebangsaan

21. Partai Republika Nusantara (RepublikaN)

22. Partai Pelopor

23. Partai Golongan Karya (Golkar)

24. Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

25. Partai Damai Sejahtera (PDS)

26. Partai Nasional Benteng Kemerdekaan Indonesia (PNBKI)

27. Partai Bulan Bintang (PBB)

28. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)

29. Partai Bintang Reformasi (PBR)

30. Partai Patriot

31. Partai Demokrat (PD)

32. Partai Kasih Demokrasi Indonesia (PKDI)

33. Partai Indonesia Sejahtera (PIS)

34. Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU)

35. Partai Aman Aceh Sejahtera (PAAS)

36. Partai Daulat Aceh

37. Partai Suara Independen Rakyat Aceh

38. Partai Rakyat Aceh

39. Partai Aceh

40. Partai Bersatu Aceh

41. Partai Merdeka

42. Partai Persatuan Nahdlatul Ummah

43. Partai Sarikat Indonesia

44. Partai Buruh

Selain itu, juga ada berita menggembirakan dari Starbucks (info dari milis if_stttelkom). Yang pengen ngerasain kopi Starbucks gratis, abis nyontreng langsung ke Starbucks terdekat aja. Tinggal nunjukin bukti kalo udah nyontreng. Soalnya Starbucks lagi ngadain promo dalam Pemilu 2009 ini. Yang katanya “If You Care Enough to Vote, We Care Enough to Give You A Free Cup Of Coffee”.

Starbucks for free
Starbucks for free

Buat yang golput gmn ni???
ga pengen Starbucks???😀

Mari Sukseskan Pemilu!

thx 4 reading😀

Leave a Reply

