Balik Maning

Yang ga tau artinya harus belajar bahasa jawa banyumasan dulu alias bahasa ngapakšŸ˜€.

Yoweslah, daripada kelamaan langsung aja saya kasih tw artinya.

Artinya yaitu kembali lagi. Kenapa kembali lagi?

Ya karena saya kembali ngurusin blog ini,

ada yg tau sebabnya?

Mungkin ada yang tau dan ada yang enggak (yaiyalah).

Sebabnya yaitu karena di blog saya yang baru beberapa kali hostingannya bermasalah, sebenarnya bukan hostingannya si, tapi nge-redirect dari co.cc ke blog hostingannya bermasalah terus baik yang http://extraordinaryidol.co.cc maupun yang http://ariffsetiawan.co.cc dan sampai sekarang saya belum tau sebabnya.

Harusnya blog saya bisa seperti ini, ga seperti itušŸ˜¦.

6 thoughts on “Balik Maning

  1. bismillah

    haha..rif2.. ketawa aja deh.. meski sebenarnya rumah baru mu kemarin aku suka bangett..lebih banyak aplikasi yang bisa digunain..:mrgreen:

Leave a Reply

