Balik Maning

Yang ga tau artinya harus belajar bahasa jawa banyumasan dulu alias bahasa ngapakšŸ˜€.

Yoweslah, daripada kelamaan langsung aja saya kasih tw artinya.

Artinya yaitu kembali lagi. Kenapa kembali lagi?

Ya karena saya kembali ngurusin blog ini,

ada yg tau sebabnya?

Mungkin ada yang tau dan ada yang enggak (yaiyalah).

Sebabnya yaitu karena di blog saya yang baru beberapa kali hostingannya bermasalah, sebenarnya bukan hostingannya si, tapi nge-redirect dari co.cc ke blog hostingannya bermasalah terus baik yang http://extraordinaryidol.co.cc maupun yang http://ariffsetiawan.co.cc dan sampai sekarang saya belum tau sebabnya.

Harusnya blog saya bisa seperti ini, ga seperti itušŸ˜¦.

6 thoughts on “Balik Maning

  1. bismillah

    haha..rif2.. ketawa aja deh.. meski sebenarnya rumah baru mu kemarin aku suka bangett..lebih banyak aplikasi yang bisa digunain..:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s