Aku Tak Tahu Apa-Apa

Ingin rasanya kubilang padamu
Kusuka gunung megah berjulang
Seperti kamu menyukainya

Ingin kutahu rasanya
Puas hati menjejak puncaknya
Ketika arak-arak awan terhampar di telapak kaki

Lalu benarkah di sana mekar serumpun edelweiss
yang wanginya tak lekang sepanjang tahun?
Ingin kutahu sem

Ingin rasa hatiku
Menghirup semangatmu menentang medan terjal
Biru membentang
Dingin meradang
Mencecap mencicip marabahaya

Ingin kukenal semilir angin lembah bersuhu rendah
Yang mungkin dinginnya mengilukan hingga ke tulang
Julang pinus pucuk cemara yang gemerisik gemeretak
Adakah burung punai terbang hinggap sejauh sana?

Ingin kudamba apa-apa yang kau puja
Ingin kulamunkan segala rindu yang kau dera

Tapi aku tak tahu apa-apa
Tentang gunung yang menyimpan segala teka-teki
Mungkin ilalang yang berjalar menyergap senyap

Betapa ku berharap menyapa akrab hijaunya
Yang aku tak tahu caranya

Sama seperti h***mu
Yang aku tak tahu apa-apa tentangnya…

*********************************************************

udah, ngelanturnya selesai ya:mrgreen:

padahal sebenernya saia ga suka puisi, bener2 ga suka

7 thoughts on “Aku Tak Tahu Apa-Apa

  1. kamu sedang jatuh cinta?
    baguslah..
    jangan terlalu berharap sama anggi, buktinya kamu kemaren ditinggalin kan saat dia menemukan edward cullen (pacarnya anggi yang kemaren kayak edward cullen!!), padahal kalian sudah punya anak, siapa itu namanya, aku lupa, yang kalo nangis bunyi meong itu lho.. kasihan mada yang harus merawatnya, berterima kasihlah sama dia =p.

    udah ya, kapan2 aku komen lagi, mo balik dulu nih =p.

    sekedar kritik:
    rssmu disamping terlalu banyak, kebanyakan widget ituh..
    harap dipertimbangkan, he3.

  2. oi cuy..siapa yang menghibur..aku ini gak gampang muji..kalo jelek aku diam..kalo bagus aku gak bisa diam:mrgreen:

  3. dan aku pun tak tau apa tentang h*** nya😦

    tapi life must go on brur… h*** yang lain masih mudah dideteksi..:mrgreen:

    sayangnya yang ingin diketahui adalah h*** yang tak diketahui

    meski banyak h*** menanti, hanya 1 yang dinanti

    hualah!! halakh halakh!!!

Leave a Reply

