Review Sebelum Liburan

reviewWaaahhh, akhirnya liburan tiba. Ga kerasa emang, ternyata banyak juga kegiatan2 yang saya lakukan sebelum liburan ini. Walau kemungkinan cuma 1 minggu liburannya karena hari senin, 6 Juli 2009 sudah geladi, tapi gapapa, ga masalah, yang penting bisa kumpul dengan keluarga tercinta. Setelah hampir 1 semester hanya berlalu lalang di sekitar kampus IT Telkom dengan segala hiruk pikuknya, ga pulang😦 .

Yang saia review sedikit aja ah, abis UTS😀

1. Ngerjain tubes (pasti)
2. Jaga praktikum (pasti)
3. Kuliah (pasti lah)
4. Presentasi tubes (pasti)
5. Nonton final imagine cup 09 di Shangrila Hotel Jakarta (ko’ cuma ntn? iya dh, thn dpn jd yg ditonton kalo bisa:mrgreen:, konsekuensi org cupu ya gini). Abis dari Jakarta trus paginya sepatuku ilang, huffh. siapa si yang mau2nya ngambil sepatu bututku😦.
6. Business Fair (3 hari ni, cukup melelahkan dan dapat kategori produk ter OK :D)
7. Ikutan rekruitasi aslab yg blm selesai (wawancara ma pak Baizal cuy, jd keliatan oonnya)
8. UAS (parah ni, walaupun ada uts yg kecil nilainya tp saia tetep smgt lho, dpt B akhirnya. Belajarnya di lab, sambil fesbukan pula, tp nilai yang keluar alhamdulillah, hehehe)
9. Abis UAS merekrut asprak yang baru buat lab Daskom tercinta, karena sudah dipercaya jd aslab, walaupun msh cupu nan oon bin bodoh. “Memalukan saja kau nak!!!”, kata dia:mrgreen:. 2 hari berturut2 seharian di lab, huhu. Dan akhirnya terpilihlah 14 orang asprak baru untuk menemani 18 asprak lama berjuang di semester depan, sangat ditunggu kontribusi maksimal dan komitmennya.
10. Jadi pengganggu di stand PMB Fakultas Informatika (fakultas bro skrg, haha). Maap buat anak2 Mabim ma HMIF (kdr,mib,internal), usir saja kalo merasa terganggu.
11. Bolak-balik lab-kosan sambil nunggu pembekalan geladi, tak lupa maen PES di kosan temen (eh, ternyata cuma bentar doank pembekalannya)

dan sekarang saatnya liburan dulu. Mau mengistirahatkan otak dan raga yang harus istirahat sejenak dan persiapan buat semester depan yang kemungkinan akan lebih berat daripada semester2 sebelumnya. Ada banyak amanah baru dan tanggung jawab yang harus dijalankan. Tak lupa harus seminar juga😦 (judul aja belum dapet, gmn sih kamu,maksudnya apa???? hwkkk. emg oon). Udah ah segitu dulu, mau cepet2 packing buat mudik ni. Abis mudik mw ke Jogja, mgl, dll. Loh? katanya mw istirahat, gmn si??? Oiyaya, ntar liat aja dh😀

Akhir kata,
met liburan semuanyaaaaaa

3 thoughts on “Review Sebelum Liburan

  1. heh, mata sipit (habis ngeliat foto kamu di fb, tuh, di samping tuh, matanya sipit =p), gak kangen sama aku ya, komen dong di blogku!!
    besok kalo jaga praktikum aku sakit, kamu yang gantiin ya bos (sekarang tak panggil bos kamu!! =P), tapi aku gak mau sakit, hehe..
    eh, ‘dia’ yang bilang kamu memalukan tu siapa? sok secret!!
    oiya, aku berhenti jadi anggota genk saiko, semester depan, aku waras banget!! he3.

  2. bismillah

    met liburan ya ariff..:mrgreen:

    jangan lupa wisata kuliner kalo ada selama jalan2 di posting boz..:mrgreen:

  3. @ mba’ tia :
    adeuh, panjang bener komennya
    iya menuju tkp ini

    ditunggu lho kewarasannya😀

    @relawanmuslimah
    met liburan jg
    siap2 posting dh:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s