Geladi part 2

Hmm..

Kali ini saia mw cerita tentang geladi di Telkom Majenang yang diatasnya ada cameranya dan bisa dilihat di sini, dari akhir Juli ampe pertengahan Agustus.

Suasananya udah mulai nyaman, karena udah cukup kenal dengan karyawan Telkomnya dan kerjaan juga belum abis2.  Mulai dari survey, mindah tiang telepon karena pelebaran jalan, nyari pelanggan, instalasi speedy, penanganan gangguan, penggantian LSA yang sudah keropos, pengukuran tahanan kabel dan yang paling penting yaitu semakin sering sering ditraktir:mrgreen:.

Di kosan juga udah mulai nyaman, udah makin akrab ma temen2 kos yang baru,hehehe

Minggu terakhir geladi ni yang paling ga enak, karena mesti presentasi di Kancatel Cilacap dan di Kandatel Purwokerto, padahal denger2 dari temen2 yang lain, jarang yang presentasi apalagi 2 kali😦. Alhasil saia ma Dayat harus bolak-balik dari Majenang-Cilacap, Cilacap-Majenang, Majenang-Purwokerto.

Udah nyampe Purwokerto saia nginep seperti biasanya di rumah Julian dan langsung di ajakin nongkrong ma temen2nya di Stasiun Purwokerto ampe setengah 2 malem sambil menyantap kopi tubruk di MixCafe😀.

Acara di kandatel Purwokerto yaitu presentasi geladi dan penutupan geladi secara resmi oleh GM Kandatel Purwokerto.

Nah, di akhir minggu terakhir geladi saia udah di rumah dan main lagi ke Magelang, ketemu ma temen2 lama. Pengennya si rame2 tapi cuma ketemu Luluk ma Tika. Alhasil ya cuma maen di sekitar alun2 Magelang dari pagi ampe agak sore karena Tika harus mudik ke Temanggung dan saia juga mw pulang ke Purworejo.

di alun2 magelang
di alun2 magelang

Setelah nganter Tika, Luluk nganter saia ampe daerah Pakelan deket SMA Taruna Nusantara buat naik bis ke Purworejo, tapi sebelumnya ke Gardena dulu buat nyari hadiah ultah buat temenku😀 .

Setelah pulang dan beberapa hari dirumah, akhirnya tepat pada hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia saia berangkat ke Bandung dengan menggunakan kereta ekspress langganan tentunya:mrgreen:. Sampai di Bandung langsung berkutat dengan masalah registrasi dan nyiapin lab buat semester ganjil ini.

Sekian dulu dh, berikutnya saia akan posting registrasi yg bermasalah di IT Telkom, kampus saia, yang cukup bisa bikin mahasiswa jadi mad.

thx 4 reading.

2 thoughts on “Geladi part 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s