Registrasi Semester Ganjil IT Telkom 09/10

Seperti yang pernah saia bilang di posting sebelumnya, saia akan posting tentang registrasi semester ganjil IT Telkom Bandung tahun ajaran 2009/2010, yang merupakan registrasi yang paling semrawut yang pernah saia temui selama saia udah 4 semester kuliah di kampus ini. Karena belum pernah saia mengalami hal seperti ini.

Kalo saia sendiri punya pengalaman sendiri tentang registrasi semester ini dan masih berlangsung hingga sekarang yang menyebabkan saia belum mendapatkan acc dari dosen wali sehingga otomatis belum bisa cetak ksm juga😦. Masalahnya muncul bukan dari hari pertama registrasi, tetapi hari ke-4 registrasi, yaitu Jumat, 21 Agustus ’09. Jadwal mata kuliah yang tadinya sudah clear tidak bentrok, eh…. tiba2 jadi bentrok ga jelas, padahal juga sudah dipindah2 kelasnya juga bentrok aja, hal ini yang bikin mahasiswa geram dan otomatis maki2 pihak kampus, entah apa sebab utamanya hanya pihak kampuslah yang tahu,hmm.. Untuk sementara ini registrasi  dan perwalian diperpanjang hingga 28 Agustus ’09 pkl 11.00 WIB.

Saia cuma bisa berdoa saja agar masalah ini dapat segera terselesaikan dan tidak diulangi untuk semester berikutnya.

Berikut saia share tentang pendapat temen2 saia di fb, ada yang mengeluh biasa aja, ikut2an temen, ampe ada yang agak kasar😀. Saia kasih sedikit sample aja, sebenernya masih banyak lagi komen2 lain yang lebih lucu dan pedas:mrgreen:.

reg1

reg2

reg3

reg4

reg5

reg6

reg7

reg8

reg9

reg10

reg11

reg12

reg13

reg14

reg15

reg16

reg17

reg18

Sekian dulu deh cerita tentang registrasinya, maap jika ada salah kata:mrgreen:.

thx 4 reading.

Ini tampilan dari Aplikasi Sisfo Akademik IT Telkom

sisfo2

pengumuman yang aneh :D
pengumuman yang aneh😀
matkul yg bentrok terus, damn!
matkul yg bentrok terus, damn!

2 thoughts on “Registrasi Semester Ganjil IT Telkom 09/10

  1. yang pengen saya sorot dari postingan ini: kamu menggunakan kata ‘saia’. belajarlah menggunakan bahasa Indonesia dengan baik dan benar rif! =P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s