Ganti Judul

Sudah bosan dengan judul yg lama

Tapi kenapa buncis??

Biarin aja, itu juga panggilan sejak buka bareng veteran HMIF ft Panti Asuhan Tunas Melati di GOR Sentosa, 5 September ’09.

Sudah ah, sudah disugesti buat ngantuk ni…

13 thoughts on “Ganti Judul

  1. setuju banget sama tagnya ;D
    geje!!
    tapi kalo kamu ngomong trus disebut celoteh itu rasanya gimana gitu..
    gimana kalo cerocos aja rif? hahaha..

  2. eh rif kamu udah balik lagi ke blog ini ya
    padahal tadi baru mau aku ubah link blognya ke yang .co.cc itu
    ya udah pake wordpress aja
    yang setia gitu ma WP hehe😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s