Template yg aneh

Akhir² ini saya sedang sibuk bikin segambreng proposal, proposal tubes sama proposal PA. Cuma pengen share aja ni template proposal yang agak aneh:mrgreen:. Sebelumnya maap buat commonlabz atau asistennya apabila merasa tersinggung🙂.

ada yg tau bedanya perumusan masalah sama rumusan masalah -_-“???

27 thoughts on “Template yg aneh

  1. yo tapi iki ra biasa lek..

    pan uda dijelasin di atas..lha kalo rumusan masalah ya masalah2nya..lha kalo perumusan masalah ya definisi dari masalah2 plus asumsi..

    coba tanyain karo ahline lek!

  2. Ok. udah aku benerin mungkin? hehe.di blgspt defaultnya emang ada verivikasi kata buat non anggota.. sekarang udah aku matiin (dari pada harus layoutnya yg diganti. hehe). makasih ya rippo…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s