Happy holidays

Ternyata minggu ini adalah long weekend, tapi ini merupakan long weekend yang buruk bagi saya,why???

because…

  • masih banyak tugas yg harus dikerjakan.
  • gara² libur, saya jd susah ketemu dosen untuk konsultasi PA, dan saya putuskan untuk menunda seminar lagi, DUDUL.
  • bokek. u know wht i mean:mrgreen:.
  • liburan sambil menikmati degradasi otak saya😦.
  • liburan tanpa keluarga, padahal udh ditanyain mw balik ga?? (T_T) *klo balik jg pasti kereta ekspres malamnya penuh sesak*, tapi saya masih punya teman² di sini yg siap untuk menghabiskan liburan bersama😀.

Yowes, selamat liburan aja buat semuanya, semoga liburannya menyenangkan…


btw ada wordpress holiday wallpaper ni, silahkan disedot bagi yg suka & ngefans sama wordpress…

wp holiday wallpaper


16 thoughts on “Happy holidays

Leave a Reply

