Bip… Bip…

Itu bukan bunyi bip…

Sehari setelah ke WS, saya dan temen² jalan-jalan lagi,hehe. Kali ini ke BIP (Bandung Indah Plaza), sebelum ke BIP kita (Saya, Riezan, Adi, Ian, Pepi dan Ikhsan) ke BET, tempat bikin jeans, Riezan yg mw bikin😀. Setelah itu kita touring ke distro-distro dulu di Jl. Trunojoyo dan Sultan Agung, ada banyak bgt distro di sana, sampe bingung mw masuk yg mana, ada Evil, Wadezig, Unfold, Screamous, dll. Dan cuma Riezan yg beli, itu pun cuma kaos 1:mrgreen:.

Setelah beres, langsunglah kita ke BIP, sebenarnya saya pengen nyari sepatu dulu, buat gantiin sepatu converse saya yg sudah belel *ga enak makenya kalo mw ketemu dosen*, tapi ga jadi, karena udah mw maghrib dan tempatnya jauh.

Setelah sampai di BIP, kita sholat maghrib dulu bareng² di mushola BIP tentunya. Setelah sholat kita ngecek 21 buat nonton, eh, ternyata udah mulai filmnya *mw ntn Legion kita*. Akhirnya kita putuskan buat beli tiket dulu buat nonton yg ntar jam 21.00. Berarti nyari makan dulu, karena udah laper bgt kita². Langsung dh kita menuju foodcourtnya.

Nah, di sinilah kita² kuliner lagi, berikut pesanannya.

Adi.

omurice

 

Omurice Rp. 17.500,-

Riezan.

Beef katsu

 

Beef katsu Rp. 21.818,-

Ian.

Chicken stroganoff

 

Chicken stroganoff Rp. 17.727,-

Pepi.

Chicken katsu

 

Chicken katsu Rp. 19.999,-

Ikhsan.

Beef gorbachev

 

Beef gorbachev Rp. 21.818,-

dan saya.

Beef teppanyaki

 

Beef teppanyaki Rp. 17.500,-

Minumnya kita mesan yang ada promonya, beli 2 gratis 1,hehehe

Kita beli Milk tea (Rp. 4.000,-), Liang tea (Rp. 4.500,-) dan Lemon tea (Rp 4.000,-) dan dapet gratisannya 2 Jasmine tea seharga Rp. 3.500,-.

Liang tea, milk tea, jasmine tea

 

Di sana kita malah ketemu sama Rendy gendut yang lagi berdua sama mbak Afi.

Setelah kenyang kita blm beranjak dari foodcourt, ngobrol, bercanda, sampai gempar dh tu foodcourt, selain itu juga mempertajam insting sebagai lelaki, hehehe.

Setelah hampir jam 21.00 dan kita udah beli tiket tadi maka langsung kita meluncur ke 21, tak lupa beli Sop Corn Pop Corn dan minum buat di dalam ntar.

Setelah beberapa jam, akhirnya selesai juga tu film (Legion) dan NOT RECOMMENDED, karena kurang bagus ceritanya, tapi uniknya ternyata malam itu merupakan malam terakhir pemutaran film itu *pantesan aja sepi* hwkkk.

Setelah nonton rencananya kita mw poto² dulu di Pasopati sama Bandung 0 km, tapi gagal karena baterai kameranya abis😦. Di pasopati kita sampai ditegur polisi😀. Untung ga ditilang.

Setelah itu kita kembali ke kosan, istirahat dan esoknya perwalian, registrasi beserta antek²nya akan menanti. Yosh, semangat buat semester akhir kita teman².

Thx 4 reading😀.

7 thoughts on “Bip… Bip…

  1. nulis mw nya maw aja..🙂
    kok menu nya Ian gak ada nasinya? pantesan kurus..
    nol kilometer Bandung tu sebelah mana rif?

  2. ihiiiyy.. makan lagi.. di jakarta lebih enak lagi apa ya makanannya..
    *planning planning*

    ===
    arif : selain itu juga mempertajam insting sebagai lelaki, hehehe.

    –> hei hei.. gak sopan kamu nak..:mrgreen: marah mb’ t** nanti.. hahahahai
    p.e.a.c.e ^^V

  3. saya juga udah nonton legion kak..
    kalo menurut saya dan tmn2 yang nonton sih filmnya lumayanlah.
    tapi endingnya itulooohh.. nggak jelas banget..
    jadi rada kecewa nontonnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s