New Semester, New Shoes, New Spirit ^^

Ehm. Langsung saja saya perkenalkan partner baru saya untuk mengarungi semester akhir yang pastinya sensasinya akan berbeda sendiri dengan semester² sebelumnya.

DC shoes😀

Si DC ini akan menggantikan perjuangan si Converse yang sudah belel, yang sudah setia menemani selama 1 semester kemarin, masih bisa dipakai si, tapi pasti rasanya ga sopan bgt kalo mau dipakai buat ketemu dengan dosen.

Sensasi yg berbeda di semester ini yaitu.

  • Saya gagal mencapai tujuan tidak kuliah di semester 6
  • Saya harus seminar dan sidang, ga boleh diundur² lagi
  • Saya sudah pasti jarang sekelas lagi dengan temen² kelas yang komplit
  • Di semester ini pula saya pertama kalinya mau ngulang mata kuliah yang dapat B, biar dapat A. Jadi harus kerja keras ni jangan sampai gagal. Karena buat backup kalau nilai seminar sama sidangnya dpt B. Pasti ada yang bilang sok-sokan, B aja diulang. Bukan bermaksud gitu, justru karena nilaiku yang pas-pasan makanya diulang. Karena saya ingin nama saya ada di sini.
    Ya Allah, semoga nama saya bisa tercantum di baliho ini

    Walaupun sebenarnya ada yang bilang itu hal sepele *cuma baliho aja ko’*, ya tapi kan akan diingat seumur hidup. Sehingga minimal ada satu hal yang bisa dibanggakan dari diri saya selama kuliah di IT Telkom, saya bukan mahasiswa jenius maupun mahasiswa berprestasi, cuma mahasiswa cupu nan dudul dengan segala banyolannya, yang sebenarnya childishnya ga ketulungan, yang ngeblog saenak wudele dewe, ga pake aturan.

  • Saya termasuk mahasiswa yang sksnya berlebih,hehehe. Yang seharusnya beban kuliahnya 111 sks, tapi saya sudah 114 sks yang diambil dengan mata kuliah pilihan yang dapat B dan sepertinya tidak bisa di drop.
  • Di semester ini pasti akan ada fenomena perpisahan dengan teman² yang sudah bareng² kuliah selama 3 tahun, teman² di kampus, di organisasi, di lab. Bagian ini yang paling kurang menyenangkan. Walaupun pasti terjadi, tapi ga masalah “Cause this farewell is the beginning for a long journey of our life”.

Oleh karena itu saya akan menjalani semester ini dengan semangat baru, keep spirit!!! dan semoga Allah mengabulkan apa yang saya cita-citakan.

Let’s do the best!!!

*maap kalau geje postingannya :p*

9 thoughts on “New Semester, New Shoes, New Spirit ^^

  1. cie cie…
    ada beberapa kesamaan denganku rif
    1. akhirnya di semester 6 ngambil kuliah juga,, gara2 sok sokan,, takut kalo gak ketemu temen2 jadi gak semangat ngerjain PA,, yang ada malah sibuk ngurusin kuliah dan nggak ngerjain PA juga,, dan alhasil dapet B,, niatnya kan dapet A…
    2. akhirnya jadi 114 sks, mau ngedrop yang nilai B diatas males ngurusin administrasinya dan setelah diitung2 IPK sudah mencukupi yang ditargetkan :D…

    yang berbeda
    1. kayaknya saya lebih cupu untuk mahasiswa IF T.T

  2. @ariff..
    kamu mau lulus taun ini juga nak? emang kamu ambil apa sih, D3 ato S1?
    arif kan pinter.. insya allah berhasil..
    smoga sukses ya.. ayo smangattT!!😀

Leave a Reply

