Principles for future VLE/LMS development

Beberapa prinsip untuk mengembangkan LMS, menurut Sclater :

Prinsip 1 : VLE harus memfasilitasi pengembangan konten kolaboratif secara online. Sistem yang ada sekarang perlu ditingkatkan.

Prinsip 2 : VLE harus mengakui kebutuhan bidang studi tertentu dan kebutuhan bisnis. Bidang-bidang seperti matematika, bahasa dan melanjutkan kursus pengembangan profesional memiliki persyaratan unik untuk ditampilkan, teknologi dan format yang harus dipenuhi.

Prinsip 3 : VLE harus dapat memberikan akses ke berbagai pengguna. Keterlibatan atasan secara khusus akan membutuhkan peningkatan akses dari luar universitas dan ada berbagai jenis pengguna yang memerlukan akses.

Prinsip 4 : Kita perlu terus-menerus menilai apakah kita memiliki keseimbangan yang tepat antara “pengendalian” dan “kebebasan” dalam penggunaan VLE oleh staf dan mahasiswa. Sebuah kompromi perlu dicapai antara memungkinkan pengguna untuk memiliki cukup tingkat akses ke fasilitas VLE dan mempertahankan kualitas isi pembelajaran kami, kegiatan dan dukungan.

Prinsip 5 : Integrasi external tools akan terus dievaluasi. Sementara Universitas menganggap rumah yang di-VLE untuk tetap penting ada fasilitas seperti penyediaan email yang mungkin lebih baik outsourcing.

Prinsip 6 : VLE harus terlihat di berbagai channels. Semua sistem yang dihadapi mahasiswa harus dapat diakses dan mudah untuk digunakan pada perangkat mobile dan juga pada PC desktop dan laptop.

Prinsip 7 : Semua konten teks yang harus disimpan dalam format XML jika memungkinkan. Ini akan membantu cukup dengan repurposing untuk pengiriman pada platform lain misalnya kertas, e-buku dan perangkat mobile.

Prinsip 8 : Dokumentasi harus cukup baik tim tentu tidak merasa perlu untuk menulis catatan yang mendukung mereka sendiri di sekitar penggunaan fasilitas VLE. Suatu usulan Panduan Komputasi direvisi akan mengatasi masalah ini yang mengakibatkan duplikasi usaha dan produksi sumber daya kertas yang keluar dari tanggal dengan cepat.

One thought on “Principles for future VLE/LMS development

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s