SMBB Telkom 2010

I did it again!!!

Alhamdulillah, setelah dilancarkan dalam seminar, sekarang ada kabar yg cukup menghibur yaitu pengumuman kelulusan UTG-1 SMBB TELKOM 2010. Setelah saya merasa kecewa dengan hasil dari JPPA-N, karena tidak adanya kesamaan cara penerimaan mahasiswa baru pada prodi S1 Pindahan antara Teknik Informatika dan Teknik Telekomunikasi IT Telkom. Di teknik Informatika, tiada satupun mahasiswa angkatan ’07 yg diterima, padahal secara IPK bisa dibilang banyak yg cumlaude, yah… mungkin hanya petinggi² di Fakultas Informatika yg mempunyai jawabannya dan saya yakin mereka pun punya alasan dan maksud tersendiri melakukan hal itu.

Akhirnya saya dan teman² saya angkatan ’07 bisa membuktikan kalau kami layak untuk diterima, walaupun memang belum lulus dari jenjang d3, semoga bisa cepat lulus, amin.

alhamdulillah🙂

Agenda kehidupan saya setelah pengumuman ini jadi berubah:mrgreen:, targetnya sekarang yaitu bisa cepet kelar ngerjain PA, dan memastikan lulus di awal Agustus nanti, doakan saya ya …😀 fighting!!!

oiya, pengumumannya bs dilihat di sini :

http://www.ittelkom.ac.id/smbb/index.php?categoryid=45

6 thoughts on “SMBB Telkom 2010

Leave a Reply

