Apa Kabar Revalina, Maskumambang & Pak Edy???

Alhamdulillah masih bisa posting lagi, sambil mengawali bulan September ini. Setelah melewati hari² yang cukup menegangkan di bulan Agustus kemarin. Akhirnya bisa sedikit lega, tetapi belum semua masalah saya terselesaikan. Harus terus semangat dan bekerja keras, demi kehidupan yang lebih baik. BERDIKARI!

Mulai sekarang saya harus bisa menghidupi kehidupan saya sendiri, menyambung hidup tepatnya, karena keaadaan tentunya, mau tidak mau harus mau! Yah, beginilah kondisi yang diberikan oleh Allah kepada hambanya yang tidak tau diri ini. Namun, saya masih bersyukur karena masih diberi nikmat dan beberapa masalah. Begitulah hidup.

Review bulan Agustus kemarin, saya berhadapan dengan 3 hal yang harus diperjuangkan. Dan alhamdulillah ada hasil yang cukup tak terduga🙂.

  • Revalina (RSS Based, Collaborative Authoring and Personal Learning Environments version A), itulah nickname Proyek Akhir saya, yang terpaksa dibolehkan daftar sidang pada 30 agustus lalu oleh kedua pembimbing saya, karena saya memaksa tentunya ^.^v. Padahal programnya belum selesai semua. Terima kasih bu htt & pak kms🙂.
  • Maskumambang, alhamdulillah dengan tim ini bisa lolos sampai final di Gemastik 3 ITS Surabaya, finalnya Oktober nanti mewakili IT Telkom, masih harus banyak belajar lagi, semangat bwt partner saya Mas Pandu & Dian Hadi, kita pasti bisa!!!:mrgreen:
  • Pak Edy, cukup sedih karena ga bisa lolos sampai final di business game, padahal masih ada peluang, mungkin masih salah strategi, dan didukung dengan sistem yang agak cac*t😦. Tapi tahun depan harus nyoba lagi! Karena di tim ini ada partner baru yang menyenangkan🙂.

Yah, begitulah kondisi 3 hal itu sekarang.

Semoga apa yang saya lakukan selalu diridhoi oleh Allah SWT. Aaamiiinn.

FIGHTING!!!

2 thoughts on “Apa Kabar Revalina, Maskumambang & Pak Edy???

Leave a Reply

