Ke Surabaya, Meninggalkan Bandung Sejenak

Bandung, saya pamit dulu, alhamdulillah, masih diberi kesempatan untuk menjadi finalis Gemastik 2010, sehingga seminggu ke depan Insya Allah saya dan Maskumambang akan ke ITS Surabaya bersama kontingen IT Telkom.

Rencananya perjalanan akan ditempuh menggunakan 2 bis, berangkat dari kampus IT Telkom, Senin, 4 Oktober 2010, melewati jalur pantura hingga ke Surabaya, sedangkan kembalinya ke Bandung nanti tgl 8 Oktober 2010 (kalo ga salah) melewati jalur selatan, lewat deket rumah juga donk:mrgreen:.

Harapannya semoga perjalanan nanti lancar tanpa halangan suatu apapun hingga Surabaya maupun kembalinya ke Bandung, dan semoga kontingen IT Telkom bisa menjadi juara umum, khususnya Maskumambang sendiri semoga bisa membawa medali ke Bandung🙂. Mohon doanya dari semua. Amiin…

Namun, saya masih meninggalkan beberapa tanggungan di Bandung, seperti pendaftaran wisuda😦. Oleh karena itu, saya menitipkan hal ini ke Pepi teman saya, maaf merepotkan. I’m counting on you bro!

Leave a Reply

