Wazabee – Tokyo Spices

Postingan kali ini akan membahas salah satu tempat kuliner di Bandung, yaitu Wazabee Cafe. Lokasinya di Jl. Riau, di deket Factory Outlet CLOVER, di sini. Sebenarnya ke sininya sekita awal bulan April kemarin, bareng si ditut, karena saya berkewajiban ngasih membayar traktiran buat dia, hehe.

Ditut

Tempatnya lumayan enak & menarik, terutama warna meja & kursinya yg bernuansa hijau muda. Karena baru pertama kali ke sini, jadinya asal pesan, belum tau menu andalan. Pokoknya si ditut pengen sushi, hahaha. Yaudah deh, akhirnya kita pesen random.

Hawaiian Hula-Hula

Hawaiian Hula-Hula

Ini merupakan salah satu sushi yg ada di Wazabee, mungkin yg seneng sama sushi akan mengatakan enak, tapi jujur, kalo saya ga doyan lagi sama makanan ini, cukup sekali aja ngerasaain, soalnya ada ikan mentahnya (warna orange), bikin enek, atau mungkin gara² lidah jawa saya ya?:mrgreen:. Ini pun saya cuma makan beberapa potong, sisanya di makan sama ditut, hehe. Harganya Rp 28.000,00.

Vegetable Tempura

Vegetable Tempura

Ini sayuran yg dibikin tempura, cara makannya di rendam dulu di bumbunya, haha. Lumayan enak, lumayan doyan soalnya si saya. Harganya Rp 10.000,00.

Bad Boy

Bad Boy

Entah kenapa yg ini namanya Bad Boy, padahal saya paling doyan yg ini dari 2 yg di atas. Rasanya si hampir sama seperti Hawaiian Hula-Hula, bedanya yg warna merah itu adalah telur ikan, bukan ikan mentah😀. Harganya Rp 35.000, 00.

Mix Fruits Yoghurt

Mix Fruits Yoghurt

Yoghurt Plain, dengan topping buah segar ; Strawberry, Jeruk, Mangga Muda, dan Melon. Enaaak!!!:mrgreen:. Harganya Rp 20.000.

Ice Cappucino

Ice Cappucino

Ya ini, minuman andalan saya kalo bingung milih, trus harga minuman lainnya ga bersahabat, hehehe. Rp 13.000,00.

Pokoknya, lumayan recommended tempatnya buat yang suka sushi, atau yang belum pernah makan sushi, cobain deh! Dan sebenarnya masih banyak menu lain di Wazabee ini selain sushi, yg jadi menu andalan, seperti: The Heartbreaker, Beef Saikoro, dll.

Kapan² mau ke sini lagi deh🙂.

3 thoughts on “Wazabee – Tokyo Spices

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s