E-idea Competition 2011 Indonesia

Apakah yang dimaksud dengan E-idea?

Apakah Anda peduli dengan lingkungan hidup? Apakah Anda punya gagasan atau tengah melangsungkan proyek yang memberikan kontribusi nyata dan praktis bagi masa depan lingkungan hidup Indonesia? Jika demikian, proyek E-idea yang dikelola oleh British Council dan LRQA bisa membuat perubahan besar pada masa depan Anda.

E-idea adalah kompetisi inovatif yang menyatukan dana, dukungan serta para mentor muda pengusaha-pemerhati lingkungan dari 7 negara Asia Pasifik. Di masing-masing Negara, kompetisi ini akan mengidentifikasi inisiatif – baik gagasan-gagasan baru (pemula) atau pengembangan dari proyek yang sudah ada (lanjutan) – yang bisa memberikan kontribusi bagi masa depan lingkungan hidup di tingkat regional dengan fokus pada tantangan keberlanjutan yang nyata dalam keseharian.

Dengan menggandeng British Council dan LRQA, E-Idea akan melibatkan, memberdayakan dan mendorong para pemenang kompetisi untuk mewujudkan gagasan-gagasan mereka.

Para pengusaha-pemerhati lingkungan hidup terpilih ini akan menerima dana, dukungan dari para pakar terkait hal-hal teknis, bisnis, pemasaran serta dukungan jejaring untuk mengimplementasikan proyek-proyek mereka. British Council dan LRQA meluncurkan dan menjalankan

E-idea di Australia, Cina, Indonesia, Japan, Korea, Thailand dan Vietnam sepanjang tahun 2011-12.

http://e-idea.org

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s