Reblog: Don’t play the blame game…please!

kebetulan saya nonton langsung race motoGP nya, baru kali ini saya nonton langsung, kemudian ada yg meninggal😦. Bye Simoncelli…

Lucy Wiryono

23 Oktober 2011….gue gak pernah nyangka, hari itu akan jadi salah satu hari terburuk sepanjang gue jadi host motoGP di Trans7.

Pas gue nganter ke LIVE race motoGP Sepang, gue dan Matteo masih stand by di studio. Seperti biasa kita menunggu sampe race dimulai dan menunggu beberapa saat sebelum kita nonton race nya di ruang tunggu. Itu sudah seperti perjanjian tidak tertulis antara gue dan Matteo karena kita mengantisipasi takutnya ada red flag, mengingat besarnya kemungkinan kecelakaan saat awal race. Kemarin pun juga begitu…tapi pas kita sampe di ruang tunggu…baru aja duduk, langsung kejadian kecelakaan tragis yang terjadi antara Marco Simoncelli, Colin Edwards dan Valentino Rossi.

RED FLAG!

Kita lihat di TV, Simoncelli terkapar tidak bergerak dengan helm terlepas. Perasaan langsung gak enak banget. Simpang siur berita yang kita terima. Sempat tersiar kabar, race akan dilanjutkan jam 16.45 waktu setempat. Kita sempet lega, krn artinya kalo race dilanjutkan…

View original post 368 more words

Leave a Reply

