Mobile Blogging

Hal ini biasanya saya lakukan ketika tidak ada koneksi internet dari komputer, ya misalnya seperti sekarang, speedy di kosan mati dan saya tidak ke kampus. Otomatis cuma bisa mengakses internet via hp, hehe.

Karena saya menggunakan hp yang bersistem operasi android, maka saya menggunakan aplikasi WordPress for Android. Untuk versinya, saat ini saya menggunakan versi 1.5.1. Dari aplikasi ini sudah cukup nyaman untuk blogging, karena fitur-fitur penting sudah tersedia, seperti manajemen komentar, posting, page, dan statistik blog. Selain itu juga sudah dilengkapi dengan WordPress Reader di aplikasinya dan bisa mengelola lebih dari satu akun WordPress😀. Jadi kita tetap bisa melihat update dari blog teman-teman yang sudah ditambahkan ke reading list kita.

Sekian dulu tentang mobile blogging dan review aplikasi WordPress nya. Gambar di posting ini merupakan beberapa screenshot dari WordPress for Android, langsung diambil dari hp saya. Happy Blogging!:mrgreen:

Leave a Reply

