Tokyo Connection

Minggu lalu si @whe_green datang ke Bandung untuk menyelesaikan urusannya di salah satu perguruan tinggi terkemuka di Kota Bandung.

Nah, setelah beres urusannya kemudian menghimpun massa untuk wisata kuliner, nanya ke aku si dia, aku bilang aja ke Tokyo Connection, yang pernah dibocorin sama @sigulagaluh beberapa waktu lalu.

Setelah massa berkumpul (@whe_green, @anggisipahutar, @fahmyqwee, @fithratul, @rolianireli,#andit), ternyata ga ada yg tau persis dmn lokasinya, googling sejenak dan ketemulah tempat itu beralamat di Jl. Progo no.5, deket Jonas,  kalau yang sudah lama tinggal di Bandung pasti tau lokasinya.

Sampai di sana kita ga langsung dapat tempat, masuk waiting list dulu, tapi emg tempatnya lumayan nyaman. Sambil menunggu kita di kasih daftar menu.  Namanya juga Tokyo Connection, pastilah di sana kebanyakan makanan jepang, dekorasi jepang, dan musik playlist-nya juga musik jepang😀.

Akhirnya kita² ada yang memesan ramen, donburi, dll. Saya sendiri memesan Beef Ramen dan Ice Capuccino as always:mrgreen:. Beef Ramen di sini harganya berkisar Rp 24.000,- hingga Rp 30.000,- dengan porsi yang lumayan besar, pas banget buat yang lagi kelaparan. Untuk Ice Capuccino-nya berkisar Rp 16.000,-, agak kemahalan juga si menurutku untuk harga es, hehe.  Ya, lumayan recommended lah buat kuliner, tapi ga bisa keseringan ke sini juga kyknya😆.

Setelah selesai makan, kita masih casciscus bentar, lalu foto², lalu pulang.

Tapi tak disangka, kami saya kena tilang lagi, di depan kantor polisi Buah Batu, gara²ketahuan tukeran driver motor, ini kejadian penilangan ke-4 saya selama di Bandung, bukan akhir yang baik untuk wisata kulinernya -___-“.

3 thoughts on “Tokyo Connection

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s