Tutorial Memakai Dasi

Mungkin bagi sebagian besar orang memakai dasi adalah hal yang mudah, tapi bagi saya tidak. Saya sempat memiliki pengalaman lucu saat mau jaga ujian SMBB Telkom, saat itu saya sudah siapkan dasi untuk dipakai, dan saya lupa cara memakainya. Butuh waktu lama untuk mengingatnya, kemudian saya cari saja caranya di Google:mrgreen:.

Untung masih ada banyak waktu sampai dimulainya ujian, sehingga tidak terlambat. Dan ternyata tidak diharuskan memakai dasi saat itu -___-“.

Berikut tutorial cara memakai dasi (bagi yang membutuhkan), ada banyak tekniknya.

Untuk versi yang lebih lengkapnya bisa kunjungi http://www.tieguide.com/

Semoga Bermanfaat😀.

4 thoughts on “Tutorial Memakai Dasi

Leave a Reply

