Biduran?

Seminggu yang lalu, beberapa saat setelah pulang dari Pangalengan, setelah istirahat, saya merasakan hal yang agak aneh. Tiba² saya merasakan gatal di sebagian anggota tubuh saya. Pertamanya biasa saja, tapi lama kelamaan ko’ agak aneh, ada bentol² merah menyertai, apalagi ketika malam hari, rasa gatal semakin menjadi.

Akibatnya penampakan tangan dan kaki saya seperti orang terkena biduran, atau apa memang kena biduran?

Entahlah.

Seingat saya, saya hanya digigit serangga² kecil saat camp di Pulau Sempu, Malang. Atau mungkin alergi dengan arbei yang saya makan di sekitar Situ Cileunca?

Entahlah.

Dan baru hari rabu saya pergi ke Klinik IT Telkom untuk konsultasi dengan bu dokter.

Alhamdulillah sekarang sudah ga gatal² lagi, walaupun obat yang diberikan belum habis🙂.

One thought on “Biduran?

Leave a Reply

