Kongkow di Ventura Startup Ecosystem | @vntra

Yay, di sekitar kampus saya sekarang ada tempat nongkrong baru, namanya Ventura, lengkapnya Ventura Startup Ecosystem. Lokasinya ada di dekat gerbang Kawasan Pendidikan Telkom di Jl. Telekomunikasi no 24, Bandung.

Menu andalan di Ventura ada donat madu dan berbagai jenis kopi, ada es krim juga. Yang jelas tempatnya enak banget bagi kalian yang cuma sekedar pengen ngumpul sama temen atau diskusi, belajar bareng sampai ke level rapat juga bisa. Tempatnya lumayan luas, nyaman dan yang terpenting, tersedia Wi-Fi buat ngenet😉.

Dan satu spot yang menarik perhatian saya adalah adanya tempelan² berbagai quotes dari berbagai founder startup, keren!😀.

So, tunggu apalagi? Dare to Try?

17 thoughts on “Kongkow di Ventura Startup Ecosystem | @vntra

  1. ada yg mau ditemuin. anggap aja nyenengin hati orang. & ada urusan jg sih. *hehe, sekalian:mrgreen:
    emangnya kenapa? gak boleh? tapi walau gak boleh, insyaAllah aku tetap akan datang kalo ada rezeki & kesempatan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s