IT Telkom Berduka

Tadi malam, ada satu berita yang cukup membuat kaget.

Sontak saya langsung mencari tahu kebenaran dari berita ini. Dan ternyata benar sudah meninggal,  ditambah cerita dari teman kos yang baru pulang dari bermain futsal yang melewati jalan di sekitar TKP.

Innalillahiwainnaillaihirojiun.
Telah berpulang ke rahmatullah, mahasiswi TI 2010 (Diayu Eritasari) tadi malam pukul 11.00 di kos D’Palace, sebelah Bluehouse, Sukabirus.

Ya, apapun motif sebenarnya dari kejadian ini baik bunuh diri atau pembunuhan, semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua. Semoga pelakunya cepat tertangkap dan semoga yang bersangkutan diterima amalnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin.

Update

berita dari detikBandung : http://de.tk/Wq7Au

2 thoughts on “IT Telkom Berduka

  1. almarhumah merupakan korban perampokan dan pembunuhan, bukan bunuh diri. Pelakunya diancam dengan pidana maksimal hanya 15 tahun penjara (Pelaku terancam pasal berlapis yakni Pasal 338 dan Pasal 365 KUH Pidana. Ancaman hukumanya 12 hingga 15 tahun penjara). Menurut pendapat saya, semestinya pelaku dihukum mati saja. Perbuatan pembunuhannya sangat sadis, apalagi yang dihadapi adalah seorang gadis berusia 19 tahunan. Hukum mati.

    http://bandung.detik.com/read/2012/04/02/181150/1883209/486/il-habisi-mahasiswi-it-telkom-agar-jejaknya-tidak-tercium?g991103485

    • iya, ternyata perampokan, postingan ini jg ditulis pas malam kejadian yg kabarnya memang masih simpang siur, maaf jika kurang valid.
      terima kasih atas info dan link nya mas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s