Kopdar Batagor at Yoghurt Cisangkuy

Seminggu yang lalu, tepatnya tanggal 3 Maret 2012, pertama kalinya saya ikutan gabung yang namanya Batagor, komunitas blogger kota Bandung. Biasanya ngumpul²nya blogger seperti ini dinamakan kopdar.

Entah knp 2 hari sebelumnya saya nanya gimana caranya bisa gabung? Soalnya dulu saya sering lihat senior yang ngeblog tentang acara² Batagor. Nah, langsung saja saya beranikan diri buat langsung dateng, ikutan ngumpul, padahal ga ada satu pun yang kenal, hehe.

Sesampainya di sana, tepatnya di Yoghurt Cisangkuy, kebetulan saya sedang bingung nyari yang meja batagor yang mana ya, maklum bener² ga ada yang saya kenal soalnya, nah saya lihat mas Catur yang sering saya liat fotonya di acara Batagor, dan asal nebak saja saya langsung nanya.

Ini yang Batagor ya mas?😀

Dan alhamdulillah ga salah, hehehe. Saya langsung duduk dan cuma dengerin obrolan² mereka dan masih roaming bener² ga tau apa yang diomongin. Yang saya ngerti cuma kebetulan mau ada kerja sama antara komunitas/acara Earth Hour Bandung sama Batagor. Trus sekarang memang sedang mau membangkitkan lagi kegiatan Batagor yang sempat vakum.

Batagor sendiri sudah berdiri sejak tahun 2008, dan katanya banyak juga senior saya dari IT Telkom yang dulunya ikutan, tetapi karena sudah lulus dan kerjanya banyak yang ga di Bandung, jadi we sepi. Waktu kopdar kemarin sepertinya sudah senior semua. Saya sendiri mungkin yang paling muda. Tapi orangnya asik² ko’, kerjaannya macem², baik hati dan tidak sombong😉. Makasih udah bolehin ikut gabung.

Oiya, bagi temen² yang posisinya ada di Bandung, kalo mau gabung ke Batagor tinggal gabung aja.

Untuk tau lebih jauh bisa kunjungi official web di http://batagor.net dan official twitternya di @batagornet.

Happy Blogging!😀

7 thoughts on “Kopdar Batagor at Yoghurt Cisangkuy

  1. out of the box!!!emang sekali2 butuh kita… =D tapi kemaren aku pengen out of the bos pas udah nyampe tempatnya kaburr,,,hahaha

Leave a Reply

