Mana Parisiwata Purworejoku?

Nah, itu dia pertanyaan paling membingungkan untuk di jawab. Karena memang sampai saat ini tidak ada tempat pariwisata di Kab. Purworejo tempat kelahiranku yang maju dan berkembang. Sejak saya kecil hingga remaja, kondisinya juga sama saja. Hingga Purworejo hanya terkenal sebagai kota pensiunan. Tempat tinggalnya anak sekolah dan orang² tua. Tempat kuliah pun masih belum ada banyak.

Merujuk postingan mas dewaarjuna yang notabene sama² anak Purworejo, memang kadang lebih terasa nyaman jika Purworejo tetaplah kota sepi, tapi juga ga berarti harus stagnan, ga ada kemajuan, ga ada yang bisa dibanggakan jadinya.

Memang saya akui sebagian warga² di Purworejo masih `bodoh²` dalam arti belum melek untuk mengembangkan daerah sendiri. Jika ada pembangunan pun, ada aja masalah di tengah jalan, ckck.

Sebenarnya ada banyak tempat yang berpotensi sebagai tempat pariwisata. Tidak hanya tempat, makanan, ternak atau buah-buahan juga banyak yang di hasilkan. Seperti yang ada di postingan saya sebelumnya tentang Purworejo. Tinggal bagaimana mengembangkan dan memberdayakannya.

Di tahun ini saya belum pernah mudik lagi ke Purworejo, entah ada apa yang baru di sana. Ya, semoga saja nantinya bisa lebih berkembang lagi, masa ya ga ada perkembangan berarti setelah saya tinggal sekolah dan kuliah bertahun-tahun.

Sukses buat Purworejo!

One thought on “Mana Parisiwata Purworejoku?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s