Reuni Akbar dan Wisuda Maret IT Telkom 2012

Tanggal 31 Maret 2012 kemarin ada event yang cukup besar di kampus, Reuni Akbar 2012. Kebetulan ada pemilihan presiden FAST (Forum Alumni IT Telkom) juga. Namun, ya bisa ditebak, reuninya kebanyakan diramaikan sama angkatan 90-an yang sudah berkeluarga dan sudah lama sekali tidak ke kampus. Yang muda²nya masih sedikit.

Wisuda Maret 2012

Kebetulan juga, paginya ada acara Wisuda Maret 2012, dimana cukup banyak teman² di kampus yang di wisuda. Seperti biasa, saya nimbrung dan ngumpul sama yang kenal. Sudah biasa juga jika ada beberapa lulusan yang berkunjung lagi ke kampus untuk menikmati momen wisuda ini. Lucunya lagi, sekarang mungkin mulai tren di kampus jika diadakan arak-arakan buat wisudawan/ti dari masing-masing himpunan/jurusan. Pokoknya selamat buat teman² yang di wisuda kemarin, semoga berkah dan menjadi awal karier yang baik bagi kalian. Selamat menempuh hidup baru!

Kembali ke acara reuni, saya sendiri baru mengikuti rangkaian acara sesudah malam hari, sorenya saya berkumpul dengan geng Perumahan PU and friends. Di acara puncak Reuni Akbar 2012 ini ternyata bintang tamunya Java Jive, tadinya saya ga ngeh sama bandnya, tapi ternyata setelah nyanyi baru sadar kalau lagunya ga asing lagi, terutama yang judulnya Keliru. Mantab!

Java Jive
Reuni Akbar 2012

Harapan saya semoga suatu saat nanti, 5 atau 10 tahun lagi ada Reuni Akbar lagi, dan mungkin sudah pas momennya bagi saya dan teman seangkatan, hehe.

Sukses buat alumni IT Telkom!

Leave a Reply

