Super Pie HMIF 2012

Super Pie HMIF

Beberapa waktu yang lalu saya mengikuti salah satu acara yang diadakan HMIF (Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika) IT Telkom. Nama acaranya Super Pie, intinya si ingin mempertemukan dan atau sharing antara Veteran HMIF dengan pengurus sekarang, HMIF 2012.

Kebetulan saya anggota Veteran HMIF, pernah menjadi pengurus di HMIF 2008 dan HMIF 2009 di dua divisi yang kebetulan barengan saat itu MSV dan RDK. Karena lebih rame veteran yang datengnya di divisi MSV, jadi we saya ikutan yang MSV.

Untuk acaranya sendiri cukup ramai, tapi ada satu hal yang mengganjal dalam benak saya, yaitu acaranya masih kurang mengena dari segi esensinya, dilihat dari bentuk acara dan waktu sharing yang sebentar. Jika dari sudut pandang saya, acaranya lebih diperuntukkan untuk acara upgrading pengurus, jadi ya yang pengurus nyambungnya ngobrol sama pengurus, yang veteran ya ngobrolnya sama veteran. Atau cuma saya aja yang ngerasa, atau emang beda versi bercandaannya ya? entahlah, hehe.

Bukan bermaksud untuk membandingkan, tapi jika dilihat dari Super Pie 2011 tahun sebelumnya, esensinya menurut saya lebih dapet, ada pengenalan veteran, ada pengenalan pengurus, jadi beda divisi veteran pun bisa minimal ngerti. Dan panitianya dari anak magang, jadi veteran sama pengurusnya cuma jadi peserta acarašŸ˜€.

Ini cuma perasaan saya aja mungkin atau gmn ya, kalau anakĀ² sekarang bikin acaranya kebanyakan hiburannya, hehe.

Ya, dari saya itu dulu, semoga acaraĀ² berikutnya dari himpunan bisa terus bertambah kualitasnya dan semakin sukses. Maaf jika ada kataĀ² yang kurang berkenan. Goodluck!

RDK
MSV
Veteran

Leave a Reply

