Anyer Trip 2012

Sebelum bulan Juni 2012, yang saya ketahui dari `Anyer` adalah salah satu kata yang ada dalam buku sejarah yang mungkin banyak disebut ketika menceritakan tentang Penjajahan Belanda di Indonesia. Nah, bulan ini kebetulan sekali dari kantor saya mengadakan piknik karyawan ke Pantai Anyer, Banten. Bagi saya, datang ke suatu tempat yang belum pernah dikunjungi merupakan daya tarik tersendiri. Piknik ini dilaksanakan 2 hari 1 malam, menginap di Hotel Marbella.

Berangkat hari sabtu pagi, perjalanan ditempuh dari Bandung hampir selama 6 jam, melewati Tol Purbaleunyi, Tol Dalam Kota Jakarta dan Tol Jakarta-Merak. Tiba di Hotel Marbella, kami langsung makan siang dan sholat dzuhur,istirahat sejenak, shalat ashar, langsung deh main air sampai maghrib.

Beberapa permainan air yang ditawarkan memang tidak banyak, cuma pantai, banana boat, jet ski dan kolam renang, berhubung ini piknik gratisan maka tinggal dinikmati aja, hehe.

Malam harinya ada acara makan malam dan pembagian door prize, beberapa rekan saya memperolehnya, selamat ya! haha. Setelah itu, kami hanya menghabiskan waktu di kamar hotel, berkumpul, ngobrol ngalor ngidul hingga malam hari.

Esok harinya, kami melewatkan pertandingan Euro 2012, bangun pagi, langsung menjemput sunrise Anyer, bodohnya, kami buta arah dan ga tau bakal muncul dari mana mataharinya😆.

Setelah gagal dengan sunrise, kegiatan berikutnya adalah sarapan dan main air lagi, hahaha. Sampai siang hari. Kemudian bebersih, kemudian checkout dari hotel. Sekian.

3 thoughts on “Anyer Trip 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s