At Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan

Eh, ternyata ini pertama kalinya lho mengadakan rapat di luar. Mungkin tujuannya buat mencoba suasana baru saat rapat, karena biasanya ya di ruang kerja atau menghabiskan uang sppd? hmm..

Beberapa hari yang lalu, tepatnya 10 Juli 2012, pagi harinya kami sudah bersiap, sekitar setengah 7 pagi sudah di depan gedung yang kami janjikan, dan seperti prediksi, kita masih menunggu yang harus ditunggu, dan memang hal ini sudah biasa si, jadi ga masalah. Bahkan hingga pukul setengah 8, barulah kami bersiap berangkat, ya ga masalah karena sudah biasa.

Kami berangkat menggunakan sepeda motor berbanyak, sedangkan Pak Manager dan Bu Asisten Manager mengunakan mobil Pak Manager. Kami menyusuri bilangan Moh. Toha, Soekarno Hatta, Kota Cimahi, hingga tempat tujuan, Kota Baru Parahyangan. Sebuah hotel di dekat masjid. Ya, Hotel Mason Pine tempat rapatnya.

Setelah semua sampai, rapat segera dimulai, yah seperti rapat biasanya, ba bi bu membahas ini itu. Setelah melewati coffee break pertama dan memasuki waktu dzuhur barulah menjadi hal yang menarik, karena suatu asa ingin berkunjung ke Masjid Al-Irsyad sejak tahun lalu terpenuhi. Masjid ini memang belum lumayan terkenal, tetapi arsitekturnya yang unik yang membuat penasaran, karena selama ini hanya melalui dunia maya. Selain itu, masjid ini juga pernah masuk ke dalam nominasi Building of The Year 2010, keren kan😀. 

Untuk detail tentang masjidnya bisa dibaca di link tadi. Karena sebenarnya di sana tidak boleh mengambil gambar (eh iya ga si? padahal udah nyimpen gambarnya juga :mrgreen:), makanya tidak ditampilkan di post ini.

Setelah melakukan shalat kami kembali ke hotel untuk makan siang, kebetulan menunya agak berlimpah, ya hotel gituloh, wkwk (ndesone ra metu ko’, tenang wae ;)).

Dan satu kebiasaan terkini orang Indonesia ternyata telah berhasil diabadikan oleh Pak Manager, bukannya langsung dimakan, malah difoto😆.

Setelah itu, kami kembali rapat dengan sekali cofee break, sholat ashar, foto².

Ya, begitulah sedikit kisah di Mason Pine🙂.

One thought on “At Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s