Warung Pasta

Ini semua gara² Feby tiba-tiba checkin 4sq di Gedung D dan Kantin IT Telkom. Sontak kaget saya melihat notifikasi di hp (haha, lebay!). Owh.. ternyata dia nganterin adeknya nyari kosan buat kuliah di salah satu kampus terkemuka di Dayeuhkolot ini.

Langsung saja kita ketemuan bareng anak-anak yang lain, ya berhubung saya masih satu kantor dengan beberapa teman kuliah, jadinya langsung enak ngajak ketemuan. Setelah chit-chat sebentar, akhirnya diputuskan buat kuliner aja malam ini, padahal Feby mau balik ke Jakarta bareng orang tuanya, sampe bohong demi main bareng kita-kita (aku bocorin di sini gapapa ya ve? :mrgreen:).

Setelah balik dari kantor langsung kita menuju Warung Pasta, tempat makan yang sudah ditentukan, yang akses cukup mudah juga. Ini bukan pertama kalinya saya dan teman-teman makan di sini, karena secara kebetulan setelah checkin 4sq di WarPas, dapet point setelah ga checkin selama setahun di tempat ini (ceile, checkin trus, anak socmed ya? :D). Wah, ternyata itu setahun yang lalu, tak terasa waktu sudah berjalan begitu cepatnya, masih terbayang bagaimana dahulu kami yang masih mahasiswa begitu polosnya nongkrong lama disitu sambil meminta milo refill dan lemon tea refill. Ya, di warung sini bisa memesan minuman tertentu refill secara tak terbatas degan membayar biaya tambahan.

Penalty Kick 2 Sendok

Malam itu saya memesan Penalty Kick Medium dan Lemon Tea Refill. Lucunya, saya di kasih makanan dengan dua sendok, bukan sendok dan garpu (dalam hati : `pye iki karepe mbake??? haha`). Dan meat ball nya juga udah abis, lah buan penalty kick lagi ini namanya, diganti dengan pasta yang lain. Mbaknya langsung pergi aja, alhasil harus nunggu mbaknya lewat lagi buat minta garpu.

Harganya sendiri masih di range 20-30 ribu. Jadi ya kalau ke sini minimal bawa 50 ribu lah😉. Pilihan menunya juga banyak, ada pasta, nasipizzaappetizer, beverages hingga juice & dessertnya. Dari jenis pastanya sendiri kita bisa memilih antara spaghetti, penne, fusilli, fettucinne, dan fresh pappardelle.  Ukurannya juga ada small, medium, large. Oiya, lokasi dari Warung Pasta ini ada di Jalan Ganesha No. 3  Bandung, dekat dengam Kampus ITB dan Rumah Sakit Boromeus.

Setelah makan kami berpisah, pulang ke kosan masing-masing dan Feby kembali ke Jakarta. Sampai jumpa lagi kawan, akan selalu merindukan momen-momen seperti ini🙂.

Mungkin itu dulu sedikit cerita dari WarPas, selamat mencoba😀.

2 thoughts on “Warung Pasta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s