Bebek Garang Braga

Setelah dapet satu traktiran, ternyata ada satu traktiran lagi di bulan Juli kemarin, kali ini dari Mas Eko, yang baru aja lulus. Abis sidang langsung berangkat malemnya😆. Btw, selamat ya mas, smg makin sukses ke depannya, mengingat bagaimana perjuangan buat kelulusannya🙂.

Mas Eko Sidang

Rencananya kami ingin makan di Cie Rasa Loom, tapi ternyata dua tempat yang ada di Jl. Buah Batu sama-sama tutup, akhirnya kami memutuskan untuk ke Bebek Garang saja. Lokasinya ada di Jl. Braga 34, persis di sebelah Mie Reman.

Syukuran Mas Eko

Malam itu kami berenam, Saya, Mas Aji, Mas Adi, Mas Eko dan 2 temennya. Uniknya, kami mendapat diskon gara-gara update status facebook tentang Bebek Garang. Jadi, ternyata ada promo bagi yang ulang tahun atau yang menceritakan Bebek Garang di social network.

Bebek Grinpis

Saya memesan menu Bebek Grinpis, Tahu dan Lemon Tea Hangat (ini berhubung lagi batuk, biasanya si Ice Capuccino :D), sedangkan yang lain ada yang memesan Bebek Debus, Ayam Negro, Gulai Kangkung, dll. Tadinya kami ingin memesan tempe mendhoan, kol goreng dan pancake, tapi sayang sekali sudah habis. Untuk range harganya sendiri lumayan tidak terlalu mahal. Untuk makanan bebeknya ada di range Rp 13.000 – Rp 20.000, makanan lain atau minuman juga masih di bawah Rp 20.000, lebih lengkapnya bisa dilihat di sini.  Masih bersahabatlah untuk kantong mahasiswa.  Masih termasuk recommended juga untuk tempat makan yang mengusung bebek sebagai sajian utama.

Selamat mencoba🙂

2 thoughts on “Bebek Garang Braga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s