Berbuka Bersama Kawan Lama di Bebek H. Slamet

Weekend terakhir di Bandung, sebelum lebaran ini diwarnai dengan buka bersama teman-teman kuliah jaman jebot, yang artinya beberapa dari kami sudah cukup lama tidak bertemu, semua sudah disibukkan dengan aktivitasnya masing-masing. Ada yang sudah kerja, kuliah lagi atau kerja sambil kuliah.

Lokasi yang kami pilih adalah di Bebek H. Slamet, Buah Batu. Selain harganya yang cukup terjangkau, tempatnya pun cukup mudah diakses. Untuk menu kami sepakat untuk memesan Bebek Goreng dengan minuman dengan pilihan masing-masing. Saya sendiri memesan menu tambahan Kol Goreng dan Es Teh Manis (berhubung Ice Cappucino langganan tidak ada). Dengan menu itu saya harus membayar Rp 32.500. Salah satu khas dari masakan bebek di sini adalah digoreng kering dan seperti dihancurkan dahulu sebelum di goreng, selain itu sambalnya juga sangat nonjok, selamat bagi yang suka pedas, haha. Layak untuk dicoba lah pokoknya!😉

Acara langsung diawali dengan makan bersama, haha. Soalnya kami baru ngumpul juga udah mepet waktu buka, jadi setelah menu tersedia langsung dihajar. Setelah itu barulah masing-masing dari kami sibuk dengan obrolan sana-sini dilanjutkan dengan sholat, tukar kado dan foto bareng (ternyata masih jaman tukar kado sodara sekalian :mrgreen:).

Setelah itu, kami berpisah untuk kembali dengan aktivitas masing-masing. Meskipun singkat dan tidak lengkap, tapi pertemuan dengan teman yang pernah berjuang bersama akan selalu menjadi cerita yang berkesan. Sampai jumpa lagi di lain kesempatan kawan🙂.

2 thoughts on “Berbuka Bersama Kawan Lama di Bebek H. Slamet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s