Membaca Fakta dari Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta

Saya mundur bukan karena tinggal gelanggang colong playu atau lari dari medan perang, atau lari dari tanggung jawab, justru sebaliknya karena adanya rasa tanggung jawab dan martabat atau harga diri itulah saya mundur ! Saya ingin mengemban amanah publik secara bertanggung jawab. Saya ingin memberikan tanggung jawab kepada publik yang jelas. Saya tidak ingin duduk dalam suatu jabatan, digaji, diberi berbagai fasilitas, tetapi tidak bisa berbuat sesuatu secara maksimal sesuai jabatan saya.

Begitulah kata Pak Prijanto, seorang mantan wakil gubernur, yang mundur dari jabatannya sebelum habis masa jabatannya. Beliau mundur bukan tanpa alasan, tapi beliau telah menjelaskan alasannya dalam sebuah buku yang berjudul “Kenapa Saya Mundur”. Di sana banyak sekali diceritakan kejadian-kejadian selama beliau menjabat sebagai wakil gubernur. Jika tidak ada buku, maka bisa di baca ulasannya di official website beliau di http://prijanto-soemantri.com/. Di website itu juga lengkap bahasannya, mulai dari berbagai peristiwa tentang dugaan korupsi, penanganan macet, tunjangan,  etika birokrasi, kepala daerah, Plesiran, PAM, hingga urusan dengan KPK, dll.

Silahkan mengunjungi website tersebut untuk lebih lengkapnya, minimal untuk menambah wawasan kita🙂.

Leave a Reply

