Remembering Puncak Trip 2011

Ini sebenarnya saya lupa asal muasal kenapa bisa ada acara seperti ini, hehe. Acaranya juga udah lumayan lama, sekitar bulan April 2011 yang lalu, ada di rangkuman perjalanan hidup tahun 2011. Tujuan perjalanannya adalah villa di daerah puncak punya keluarga Feby.

Kami berkumpul di kosan Feby dan Anna di daerah Sukabirus, salah satu daerah yang cukup terkemuka di sekitar kampus kami, haha. Berangkat menggunakan 2 mobil, kami langsung meluncur ke daerah Puncak sana. Oiya, ini sekalian pindahan kosan si Feby kayaknya (lupa juga).

Sesampainya di sana kami langsung masuk villa, naruh barang kemudian belajar, haha. Ya enggaklah, kami makan dulu, melihat-lihat kanan kiri kemudian bermain. Ya, cuma hal seperti itu saja sudah cukup ko’ jika melakukannya bersama dengan teman-teman seperjuangan kita:mrgreen:. Hingga sore hari kami habiskan buat menikmati udara segar puncak, foto-foto dan mengeluarkan keringat; main sepak bola, main voli, dll😆. Satu yang menarik adalah kami bisa melihat pelangi, mungkin setelah hujan saat itu, bahkan saya lupa saat itu hujan atau tidak, haha.

Malam harinya, berhubung udara cukup dingin, maka kami habiskan di dekat api unggun, ngobrol ngalor ngidul, nyanyi, bakar jagung. Setelah itu, kami langsung mencari posisi masing-masing untuk tidur, lucunya, walaupun kamarnya lumayan banyak dan 2 lantai villanya, ga ada yang mau tidur di lantai 1, karena memang lumayan sepi dan serem kamarnya, hahaha.

Pagi hari berikutnya, barulah kami jalan-jalan di sekeliling villa, ternyata ada makam yang cukup luas di dekatnya😀. Setelah berkeliling ada yang istirahat hingga siang, nonton tv atau main bola lagi, hingga Feby harus pulang dulu karena wawancara kerja gitu? iya, kalau ga salah. Dan sisanya nunggu mobil jemputan hingga siang hari, barulah kami sampai Bandung lagi di sore harinya.

Pokoknya makasih banget buat Feby sekeluarga yang udah mau-maunya minjemin villa dan mobil jemputannya buat acara main para mahasiswa yang kurang tau diri ini:mrgreen:.

Kapan bisa main bareng lagi seperti ini ya tems?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s