Nglilir 2.0

Tumben-tumbennya ini saya `nglilir` jam 2 pagi, biasanya mah baru mau tidur, ntah itu baru selesai nonton film, nonton variety show,  nonton bola atau naasnya, abis butek dengan kegiatan paling sakral dalam kehidupan ini : berkutat dengan editor, hehe. Iya, kehidupan emang jadi kurang sehat sejak saya mengenal yang namanya dunia informatika =.=.

Ternyata tadi ketiduran dari jam 11 setelah download paper yang daftar pustakanya 332 biji (serius baru kali ini liat :lol:) sambil ditonton Alter Bridge yang lagi konser di Wembley tahun lalu.

Ternyata saya belum menyelesaikan revisi Proposal Tugas Akhir pasca dicoret-coret calon dosen pembimbing tadi siang.

Ternyata saya belum menyelesaikan Bab 2 Tugas Akhir yang konon katanya mau dikumpul pagi ini.

Ternyata saya belum menyelesaikan tanggungan barisan kode yang seharusnya bisa ditambahkan malam ini.

Ternyata saya ketiduran dan belum sholat Isya’, untung bisa bangun lagi.

Dan mungkin ga akan tidur lagi sampai pagi, karena tidur 3 jam sudah cukup.

Tertanda,

Mahasiswa Pejuang TA, 22 tahun, merangkap sebagai programmer.

9 thoughts on “Nglilir 2.0

Leave a Reply

