Pengalaman dengan Vespa

Setelah sekian saya menggunakan Vespa warisan dari Bapak sebagai moda transportasi saya di Bandung, baru akhir bulan kemarin saya mengalami kejadian yang lumayan bikin panik.

Kejadiannya hampir sama dengan yang dialami oleh mas yang pernah saya ceritakan di sini, atau mungkin bisa dikatakan sama persis, yaitu stang sebelah kanan vespa ga bisa buat ngegas, setelah ditarik ternyata bisa lepas. What the?… Bedanya saya seperti sudah nyadar dan ga gitu panik, langsung we nyari bengkel. Ketemunya cuma tukang tambal ban. Pinjem obeng buat buka stang dan ternyata benar. Besi yang buat ngegasnya emang beneran patah. Langsung saya tanya apa ada tukang las di deket sini? Waktu itu posisi lagi di deket jembatan tol Buah Batu.

Read more at arifsetiawan.com

Leave a Reply

