Tag: Jakarta

Perjalanan Singapura dan Malaysia Part 1

Perjalanan ini termasuk salah satu perjalanan yang cukup banyak dramanya si. Mulai dari berangkat sampai baliknya, haha. Di awalnya udah ricuh di group WhatsApp soal jadi enggaknya, pas pesen tiket dan penentuan itinerary hingga klimaksnya ketinggalan paspor di Bandung padahal berangkat dari Jakarta. Untung ada yang berangkat dari Bandung, ckck.

Selain perjalanan ke luar negeri pertama (saya), perjalanan ini juga termasuk dadakan dan cuma berempat, lanang kabeh, jan niat! :)) (Whe, Kak Angsoph, Andit dan Saya).

Read more at arifsetiawan.com.

Sop Kaki Kambing Tebet

Minggu lalu saya menghabis paruh akhir minggu di Jakarta. Ga seperti biasanya, kali itu saya diajakin nginep di daerah Tebet, tempatnya mahasiswa yang lagi magang di Wavoo, haha.

Nah, karena rumah CEO Wavoo juga di Tebet maka saya dan CTO Wavoo bisa nebeng ke sana. Alhasil jadi pengen makan bareng dan direkomendasikanlah Sop Kaki Kambing yang konon katanya terkenal di daerah Tebet ini. Namanya Sop Kaki Kambing Estu Rame. Biasanya yang bikin warung dengan nama-nama kayak gini orang Jawa ujung-ujungnya, ya ga?

Read more at arifsetiawan.com.

Kerang Kiloan Pak Rudi

Sempat saya tinggal di Jakarta tahun ini selama beberapa bulan. Nah, di akhir periode (mbok pikir masa jabatan, haha) sebelum balik lagi ke Bandung saya sempatkan buat nyobain kuliner di Jakarta.

Salah satunya ya Kerang Kiloan Pak Rudi ini. Lokasinya di Jalan Bumi No.17, Mayestik, Jakarta Selatan. Ga tau? Buka maps aja kalau gitu trus get directions ke sini.

Saya ke sana bareng temen-temen yang sudah menetap di Jakarta. Reli, Jiki, Lisa sama Anggi. Seperti biasa, ngumpulnya aja bisa dibikin drama sendiri kalau di Jakarta mah, ditambah hujan lagi waktu itu, haha.

Read more at arifsetiawan.com

Sop Durian Lodaya Cilandak

Ada yang tidak suka dengan Durian? Serius?
Padahal buah ini dijuluki sebagai rajanya buah lho, heheu.
Kemarin setelah lihat salah satu teman di Facebook share tentang Manfaat Buah Durian untuk Kesehatan ini, saya jadi ingat ada satu tempat kuliner di daerah Jakarta Selatan yang mengusung nama Sop Durian Lodaya. Lokasi tepatnya di Cilandak, dekat dengan Trakindo.
Read More at arifsetiawan.com.